Selamat datang di PT.Anugrah Trans Sejahtera jasa pengiriman barang dan sewa truk keseluruh kota di indonesia

JASA PENGIRIMAN ALAT BERAT

Jasa Pengiriman Alat Berat – Jika kita berjalan-jalan ke luar kota atau ke daerah-daerah, kita bisa melihat banyak sekali pembangunan perumahan, infrastruktur dan pembangunan di sektor lainnya. Terlihat cukup lengkap jenis alat berat digunakan. Mulai dari traktor, excavator, backhoe, dan masih banyak lagi lainnya.

Pengiriman alat berat ke daerah-daerah pelosok dengan medan yang sulit pasti melibatkan jasa pengiriman alat berat prosesional dan berpengalaman. Benar, jasa pengiriman yang tidak memiliki jam terbang cukup tinggi pasti kesulitan mendistribusikan alat berat dengan akses jalan yang amat berat.

Jika Anda seorang pebisnis, developer, atau siapapun Anda yang terbiasa menangani proyek-proyek besar  tentu akrab dengan jasa pengiriman alat berat. Dengan kata lain, tanpa jasa pengiriman logistik mustahil bagi Anda untuk mendistribusikan alat berat ke luar pulau hingga ke tempat-tempat terpencil. Tapi, apakah Anda sudah menemukan jasa pengiriman alat berat yang tepat?

PT.Anugrah Trans Sejahtera, Solusi Pengiriman Alat Berat Terpercaya

Jasa pengiriman alat berat yang Anda gunakan selama ini mungkin cukup membantu mengirimkan berbagai jenis alat berat ke lokasi yang Anda kehendaki. Namun apakah semua sudah sesuai ekspektasi Anda? Apakah alat berat yang Anda kirimkan tiba tepat waktu? Apakah harga yang Anda bayarkan sesuai dengan budget Anda?

Untuk kebutuhan jasa kirim alat berat berpengalaman dan terpercaya di Jakarta dan surabaya, PT.Anugrah Trans Sejahtera pilihannya. PT.Anugrah Trans Sejahtera menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin mengirimkan alat berat ke luar kota, luar provinsi, bahkan ke luar Pulau. Selain keberangkatan pengiriman yang terjadwal, PT.Anugrah Trans Sejahtera juga menawarkan biaya yang kompetitif.

Sebagai salah satu jasa ekspedisi terbesar di Jakarta dan surabaya, PT.Anugrah Trans Sejahtera berupaya melayani pengiriman alat berat dan jenis barang kiriman lainnya secara merata ke seluruh nusantara. Terbukti saat layanan pengiriman PT.Anugrah Trans Sejahtera sudah mencakup seluruh kota di pulau di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua. Kesuksesan Cargonesia sebagai jasa logistik profesional tak lepas dari customer yang memberi kepercayaan penuh selama bertahun-tahun pada PT.Anugrah Trans Sejahtera, selain juga karena kerja keras dan optimisme seluruh jajaran yang ada di PT.Anugrah Trans Sejahtera.

Layanan Jasa Pengiriman Alat Berat PT.Anugrah Trans Sejahtera

    Jasa Pengiriman Excavator
    Jasa Pengiriman Dump Truk
    Jasa Pengiriman Bulldozer
    Jasa Pengiriman Motor Grader
    Jasa Pengiriman Forklift
    Jasa Pengiriman Crane
    Jasa Pengiriman Wheel Loader
    Jasa Pengiriman Drum Roller
    Jasa Pengiriman Traktor
    Jasa Pengiriman Pneumatic Tired Roller
    Dan lainnya

Tarif Pengiriman Alat Berat

Untuk tarif pengiriman alat berat ditentukan oleh berat atau tipe alat berat itu sendiri, maka dari itu untuk info tarif pengiriman alat berat anda dapat menghubungi customer service PT.Anugrah Trans Sejahtera dengan melampirkan detail spesifikasi dan foto alat berat jika ada.


0 komentar:

Posting Komentar